Tim 3 Srikandi Squad-01 Polres Merangin Kembali Beri Himbauan Prokes

Dibaca: 126 kali

SIDAKPOST.ID, Merangin – Tim 03 Srikandi Squad 01 Polres Merangin, tiada hari tanpa patroli dan himbauan prokes covid-19 kepada masyarakat dalam kota Bangko, Sabtu (6/03).

Sasaran kali ini selain warga melintas tim Srikandi juga menyambangi pemilik toko untuk mengingatan pentinya prokes covid-19. Terutama memakai masker bila beraktivitas.

Kasubag Humas Polres Merangin, IPTU Edih menerangkan Tim Srikandi setiap hari melakukan patroli, agar masyarakat benar-benar peduli dengan kesehatan.

“Corona belum sirna oleh karena itu tim terus mengingatkan masyarakat supaya mematuhi prokes. Mari kita budayakan hidup sehat agar terhindar dari corona,” kata Iptu Edih.

Imbuh Ipru Edih, Tim saat dilapangan juga membagikan masker kepada warga atau pemilik toko. Karena dengan cara seperti itu, mereka bisa sadar kesehatan itu sangat penting.

“Kita akan terus memberi edukasi agar prokes ini benar-benar menjadi sesuatu yang wajib bagi masyarakat. Karena dari hal kecil kita sepelekan bisa berakibat vatal bagi kesehatan diri dan keluarga,” cetusnya.

Lanjut Edih, untuk angota Personil  Tim 3 Srikandi Squad 01 Merangin, Aipda Maini Sinuraya, Briptu Bela Ariyani, Briptu Mega Purnamasari, Bripda Novia Rika Putri.

“Selain patroli Tim 3 Srikandi Squad 01 juga  menjadi garda terdepan dalam mengamankan disetiap kegiatan masyarakat yang ada di wilayah hukum Polres Merangin,”terangnya. (don)

ADVERTISEMENT