Safari Tahajud, Dandim Bute Himbau Masyarakat Wujudkan Kondusifitas

Dibaca: 203 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Safari sholat tahajud dan sholat subuh berjemaah perdana dilaksanakan oleh Komandan Kodim 0416/Bungo Tebo, Letkol Inf Arianto Maskare Subagio di Ponpes Al Falah, Kelurahan Pasir Putih, Kecamatan Rimbo Tengah, Sabtu (6/03).

Dandim Letkol Inf Arianto Maskare Subagio dikesempatan itu mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan program Kodim 0416 Bungo Tebo sebagai bentuk silaturrahmi dengan masyatakat  wilayah Bungo.

“Program sholat tahajud dan subuh berjema’ah ini untuk memperkuat kondusifitas wilayah. Upaya itu sebagai langkah yang harus dilakukan satuan kami sebagai aparat teritorial. Semoga program ini bermanfaat bagi seluruh masyarakat,” ungkap Letkol Inf Arianto.

Dikatakan Dandim, memang untuk melaksanakan sholat tahajud banyak rintangan, namun bila itu diniatkan maka semua akan dimudahkan jalan oleh Allah SWT. Semoga semua yang ada hari ini selalu dilimpahkan rahmat oleh tuhan yang maha kuasa.

“Karena masih dalam situasi pandemi maka kita tetap mematuhi protokol kesehatan. Dan paling penting mari kita berdoa kepada Allah SWT agar wabah covid-19 bisa berakhir dan kita bisa hidup normal seperti biasa,” tutup Dandim.

Sementara itu, Zainal Aripin, pimpinn Ponpes Al Falah menyanpaikan ucapan terimakasih kepada bapak Dandim dan jajaran telah melaksanakan Safari sholat tahajud dan shubuh berjemaah di Ponpes yang dia pimpin. Semoga niat baik dari TNI bisa lebih berkah untuk semua.

“Kami sagat bangga dan senang karena Ponpes kami menjadi tempat perdana safari sholat tahajud berjemaah dari pak Dandim. Semoga TNI diberi kemudahan dan kesehatan dalam menjalankan tugas mulia,” imbuhnya. (zek)

ADVERTISEMENT