Gunakan Sepeda Motor, Kapolres Patroli ke Tabir Selatan

Dibaca: 190 kali

SIDAKPOST.ID, Merangin – Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan SIK melakukan kegiatan patroli dengan menggunakan sepeda motor, Sabtu (6/3/2021).

Kegiatan ini juga didampingi oleh Kabag Ops Kompol Pamenan SH, Kasat Sabhara Akp .Ritonga, Kasat Intel Iptu Tarjono SH MH, Kasat Lantas Iptu Sudiharsono SH, Kbo intel Ipda Fajar Nugroho,SH dan Kapolsek Tabir Selatan Iptu Toni Hidayat SE serta anggota Polsek Tabir Selatan.

Dengan rute perjalanan yang ditempuh mulai dari titik kumpul dibalai Desa Gading Jaya SPE, ke pabrik tahu SPD Desa Sinar Gading. Serta dilanjutkan ke Kampung Tangguh ketahanan pangan ternak sapi di desa Muara Delang.

Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan mengatakan, sengaja hari ini patroli menggunakan sepeda motor hal itu, untuk memudahkan jangkuan menuju lokasi.

“Selain patroli kita juga melakukan pembagian masker dengan pekerja serta memberi himbauan pentingnya menjaga Prokes Covid-19,” ucap Kapolres.

Bahkan kata Kapolres, selain mengecek Kampung Tangguh, patroli mengingat masyarakat pentingnya menjaga diri dari wabah covid-19. Patroli sekaligus menitoring Kampung Tangguh Palawija di Desa Muara Delang.

“Selain itu, masyarakat juga diajak untuk menjaga kamtibmas. Semoga kehadiran kita disini bisa memberi motivasi bagi warga yang berada di Kampung Tangguh dan wilayah hukum Polres Merangin. (idon)

ADVERTISEMENT