Babinsa Suraji & BKTM Nurokhim, Koordinasi HUT Purwoharjo

Dibaca: 279 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Babinsa Serma Suraji Koramil 416 – 07/Rimbo Bujang Kodim 0416/Bute bersama BKTM (Babinkantibmas) Bripka Nurokhim Polsek Rimbo Bujang, menyambangi Kantor Desa Purwoharjo Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo.

Kedatangan Babinsa Serma Suraji dan BKTM Bripka Nurokhim, dalam rangka untuk berkoordinasi dengan pihak pemerintah desa (Pemdes) Purwoharjo terkait penyelenggaraan hari jadi atau hari ulang tahun (HUT) Desa Purwoharjo yang ke 43 tahun 2020.

Babinsa Serma Suraji dikonfirmasi mengatakan, membenarkan dirinya bersama BKTM Bripka Nurokhim melakukan koordinasi dengan Pemdes Purwoharjo, sampai sejauh mana persiapan panitia penyelenggara HUT Desa Purwoharjo.

” Menurut panitia penyelenggara bahwa peringatan HUT Desa Purwoharjo akan dilaksanakan pada hari Sabtu 24 Maret 2020 mendatang, kepada seluruh elemen masyarakat mari kita sukseskan HUT Purwoharjo ke 43, “harap Babinsa Serma Suraji, Jumat (06/03/2020).

Pihak Pemdes Purwoharjo menyambut dengan senang hati dan mengucapkan terima kasih kepada mitranya Babinsa serta Bhabinkamtibmas, yang telah berkoordinasi terkait HUT Desa Purwoharjo. (asa)

ADVERTISEMENT