Pegawai KUA Muko-Muko Bathin VII Deklarasi Pemilu Damai

Dibaca: 148 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Selain kunjungan kakan Kemang Bungo, ke Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Muko-Muko Bathin VII, seluruh ASN dan Penyuluh PAI, menerima kedatangan pihak Polsek Muko-Muko Bathin VII, Rabu (6/3/2019).

Kedatangan pihak Polsek, selain bersilaturrahmi sekaligus melaksanakan deklarasi pemilu damai di depan Kator Urusan Agama (KUA).

Kepala KUA Muko-Muko Bathin VII. M Rozi, S.Ag mengatakan, benar tadi melaksankan deklarasi pemilu Damai, Aman dan Sejuk. Sehingha pemilu yang 17 April 2019 nanti berjalan lancar.

“Semua ASN dan Penyuluh PAI, KUA Muko-Muko Bathin VII, sudah deklarasi pemilu damai. Besar harapan sinergitas antara Polisi dan KUA terus dibangun,” kata Kepala KUA, M. Rozi, Rabu (6/3).

Terpisah, Kapolsek Muko-Muko Bathin VII, IPTU Adang Dachyar, saat dikonfirmasi mengatakan, benar tadi anggota bersilaturrahmi dengan ASN di KUA. Hal itu, bertujuan untuk memperkokoh kerjsama dan sinergitas yang sudah ada selama ini.

“Selain bersilaturrahmi, tadi sekaligus pegawai KUA menggelar deklarasi pemilu, aman, damai dan sejuk. Karena seluruh pegawai KUA, secara langsung bersentuhan dengan masyarakat. Jadi lewat KUA pesan ini bisa disampaikan ke masyarakat dan pemilu akan berjalan lancar,” imbuhnya. (zek)

ADVERTISEMENT







ADVERTISEMENT