Kanit Binmas Ingatkan Perampok Berkedok Penumpang

Dibaca: 241 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Kanit Binmas Aiptu Marfin dari Polsek Rimbo Bujang mendatangi Pangkalan Ojek yang ada di Pasar Sarinah Kelurahan Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo.

Kedatangan Kanit Binmas mengingatkan kepada Pengojek harus tetap waspada dan curiga terhadap penumpangnya supaya terhindar dari tindak kejahatan dengan modus berpura-pura menjadi
Penumpang Ojek.

Lebih jauh Kanit Binmas Aiptu Marfin mewanti – wanti kepada para Pengojek agar setiap saat tetap waspada terhadap penumpangnya, jangan sembarangan membawa penumpang yang tidak dikenal keberadaannya.

“Sudah banyak modus terjadi Penumpang yang meminta antar Pengojek dan setelah sampai ditempat yang sepi, Penumpang melakukan penodongan dan merampas sepeda motor milik Pengojek,” tutur Kanit Aiptu Marfin, Rabu (6/3/2018).

Pengojek jangan tergiur dengan tawaran ongkos besar oleh Penumpang, imbuh Kaniit Binmas, yang pada akhirnya motor hilang dirampas oleh Pelaku yang berpura-pura jadi Penumpang.

“Bukan hanya Sepeda motor saja yang lenyap dibawa kabur Pelaku penjahat berkedok Penumpang Ojek, bahkan sudah banyak nyawa Pengojek juga melayang karena dibunuh oleh Pelaku,” tutup Kanit Binmas. (asa)

ADVERTISEMENT







ADVERTISEMENT