Hindari Pungli di Pembangian Rastra Polisi Pantau Langsung

Dibaca: 170 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Bhabinkamtibmas Bripka Buntoro dari Polsek Rimbo Ulu monitor langsung pembagian Beras Rakyat Sejahtera (Rastra) dari Bulog diperuntukkan warga kurang mampu, bertempat di Kantor Desa Sukadamai Kecamatan Rimbo Ulu Kabupaten Tebo. Rabu (6/3/2019).

Bantuan Sosial Beras Rastra untuk warga kurang mampu yang terdaftar di Desa Sukadamai Rimbo Ulu, berjumlah 2.400 kg atau 240 karung dengan isi karung 10 kg. Dibagikan perbulannya sebanyak 1.200 kg untuk 120 Penerima Bulan Januari dan Februari.

“Bhabinkamtibmas Bripka Buntoro sangat berharap kepada para kadus dan RT agar Beras Rastra benar – benar tepat sasaran dan sampai kepada warga yang berhak menerimanya, jangan coba Pungli dalam pembagian Rastra, akan berhadapan dengan hukum,”tegas Bripka Buntoro.

Mugiman selaku Panitia pembagian Beras Rastra Desa Sukadamai, mengucapkan terima kasih kepada Bhabinkamtibmas atas kunjungan dan kerjasamanya dalam memonitor langsung pembagian Rastra ke Warga.

“Kita salurkan Beras Rastra ini kepada warga yang berhak menerimanya, sesuai daftar dan sesuai standar kreteria warga penerima Rastra,” terangnya. (asa)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT