Bupati dan Wakil Bupati Kerinci Sampaikan Visi Misi Dihadapan Dewan

Dibaca: 195 kali

SIDAKPOST.ID, KERINCI – Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) Kabupaten Kerinci, Rabu (06/03/19) menggelar sidang paripurna penyampaian Visi Misi Bupati dan Wakil Bupati Terpilih Priode 2018-2024, Adirozal-Ami Taher.

Pada sidang paripurna ini di Pimpin Ketua DPRD Arpan Kamil,juga hadir Gubernur Jambi yang di wakili Staf Ahli Pemerintahan,Hukum dan Politik Asraf,Forkompimda,SOPD serta Kepala Desa se Kabupaten Kerinci.

Bupati Adirozal dalam penyampaian visi misi memohon dukungan seluruh elemen masyarakat agar pembangunan kedepannya akan lebih baik dari priode sebelumnya serta penyampaian 10 Program unggulan.

Yakni, Pemberian 1000 Besiswa, Penciptaan Lapangan Kerja, Penbangunan Infrastruktur jalan Perkebunan, peyedian kayanan Kesehatan, Pemekaran Kerinci Hilir, Pengembangan Desa Wisata, Pendidikan Hafizd Al-Quran, Teknologi Pertanian, Pemberdayaan Masyarakat dan Nikah gratis.

“Mohon dukungan masyarakat Kerinci agar pembangunan kedepan lebih baik lagi,”ujarnya.

Dikatakannya, terkait dengan Pemekaran Kerinci hilir sudah di ajukan ke Kementerian Dalam Negeri dan sudah di tandatangani,hanya terganjal memotorium.

Sementar itu Staf Ahli Pemerintahan, Hukum dan Politik, Asraf mengucapakan selamat kepada Adirozal-Ami Taher yang di lantik pada,Senin ( 4/3) oleh Gubernur Jambi. “Semoga dapat mengemban tugas dengan amanah,” tukasnya. (Iy)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT