Bupati Bungo Resmikan BKAD dan Santuni Anak Yatim

Dibaca: 203 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Ditandai dengan pengguntingan pita, Bupati H.Mashuri resmikan kantor Badan Kerja Sama Antar Desa (BKAD) di Kecamatan Rimbo Tengah, Kabupaten Bungo, Rabu (6/3/2019).

Bupati Mashuri mengucapkan selamat dan mengapresiasi atas diresmikannya kantor BKAD, Pembangunan BKAD tersebut merupakan salah satu bentuk keberhasilan pemerintah, yang dahulu dikenal dengan program Simpan Pinjam Perempuan (PNPM) Mandiri perdesaan.

Selain itu, Bupati Mashuri berharap keberadaan kantor BKAD dapat meningkatkan pelayanan yang baik kepada masyarakat, khususnya masyarakat Rimbo Tengah.

“Saya berharap dengan adanya BKAD ini dapat mendorong perkembangan Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) dalam rangka menggerakkan ekonomi kerakyatan masyarakat di Kecamatan Rimbo Tengah,” harapnya.

Pada kesempatan tersebut, Bupati juga memberikan santunan kepada puluhan anak yatim se-kecamatan Rimbo tengah, turut di saksikan Camat Rimbo Tengah, Jajaran OPD.

Camat Kecamatan se- Kabupaten Bungo, serta Unsur Forkopimda, hadir juga masyarakat Dusun Sungai Mengkuang, Dusun Sungai Buluh, Kelurahan Cadika dan Kelurahan Pasir Putih. (jul)

ADVERTISEMENT







ADVERTISEMENT