Bupati Bungo Dampingi Gubernur Jambi Letakan Batu Pertama Pembangunan Masjid

Dibaca: 337 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Gubernur Jambi, H Fachrori Umar melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Bungo, Rabu (06/03). Kunjungan kerja merupakan yang pertama sejak dilantik 13 Februari lalu.

Dalam kunjungan ke Dusun Rantau Keloyang Kecamatan Pelepat, Kabupaten Bungo, Gubernur Jambi didampingi Bupati H Mashuri.

Kunjungan orang nomor satu di Provinsi Jambi, dalam rangka peletakan batu pertama pembangunan Masjid Baiturahim diatas tanah seluas 1 hektar.

Pada kesempatan tersebut, Gubernur Jambi H Fachrori Umar bersama Hj Rahima dan Ria Mayang Sari juga menyumbangkan hibah pembangunan Masjid sebanyak Rp 50 juta.

Bupati Mashuri dalam sambutannya, mengatakan pemerintah daerah Kabupaten Bungo selalu mensupport serta mendukung, pembangunan-pembangunan yang ada di Kabupaten Bungo termasuk salah satunya masjid.

“Pemerintah Kabupaten Bungo mendukung penuh pembangunan yang ada di daerah, termasuk pembangunan Masjid. Jika memang membutuhkan dana buat proposal dan sampaikan kepada pemerintah Kabupaten Bungo,” kata Bupati.

Sementara, Gubernur Jambi H Fachrori Umar dalam sambutannya berharap dengan adanya pembangunan masjid ini, mampu mengapresiasikan niat masyarakat meningkatkan keagamaan masyarakat dalam beribadah.

“Saya mengapresiasi niat masyarakat ini untuk membangunkan masjid, tentu ini merupakan langkah baik untuk meningkatkan peran keagamaan masyarakat jika tempat ibadah bisa dimakmurkan dengan cara bersama-sama melangkah kan kaki untuk beribadah, ” harap Gubernur Jambi.

Selain Gubernur Jambi, sebelumnya Bupati Bungo H Mashuri Dan Wakil Bupati Bungo H Syafrudin Dwi Aprianto juga menyumbangkan kepada Masjid yang sama dengan jumlah Rp 25 juta. (jul)

ADVERTISEMENT







ADVERTISEMENT