Danramil 416 – 07/RB, Hadiri Penyambutan Camat Devenitif Rimbo Ilir

Dibaca: 545 kali

SDAKPOST.ID,TEBO – Danramil 416 – 07/Rimbo Bujang hadiri penyambutan Camat Devenitif Kecamatan Rimbo Ilir Kabupaten Tebo , Bertempat di Aula Kamtor Camat Rimbo Ilir, Selasa (6/3/2018).

Camat Rimbo Ilir yang baru Subagio.SP sebelumnya menjabat Kepala UPTD Pertanian Kecamatan Babeko Kabupaten Bungo, dan Subagio dilantik menjadi Camat Rimbo Ilir pada tanggal 2 Maret 2018 di Aula Kantor Bupati Tebo.

Camat Rimbo Ilir Subagio.SP dalam sambutannya mengatakan, selain dirinya memperkenalkan sebagai Camat yang baru Rimbo Ilir, ia memgajak bersinergi kepada Forkopimcam dan Instansi yang ada untuk bersama mensukseskan program pemerintah disemua sektor di Rimbo Ilir.

“Mari kita segenap unsur Forkopimcam, Instansi terkait dan Kades yang ada dalam wilayah Kecamatan Rimbo Ilir untuk bekerkasama umtuk mensukseskan pembangunan disegala bidang menuju Rimbo Ilir yang lebih maju lagi, “papar Camat Subagio.

Sementara Danramil 416 – 07/Rimbo Bujang Kapten Caj Sugianto dalam sambutannya memgatakan, kerjasama Forkopimcam selama ini sudah cukup bagus dan perlu dilanjutkan oleh Camat yang baru dalam rangka sinergitas steke holder lintas sektoral dalam mensukseskan program pemerintah.

“Kita dari Koramil siap bekerjasama dalam bidang keamanan dan pertahanan wilayah serta selalu menjaga persatuan dan kesatuan, bergotong royong, menangkal faham radikalisme dan bahaya Narkoba yang sudah merebak di kalangan masyarakat pedesaan,” pungkas Danramil Kapten Caj Sugianto. (asa)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT