Berkat Dorongan Warga, Pahri Rifa’i Siap Maju Pileg 2019

Dibaca: 325 kali
Bang Pahri Rifa'i Caleg 2019.

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Keyakinan bang Pahri Rifa’i untuk maju di Pileg 2019 mendatang, lewat nahkoda Partai PDI Perjuangan semakin mantap.

Pasalnya, sejumlah tokoh agama dan pemuda serta elemen masyarakat di daerah Dapil 4 sangat menginginkan sosok bang Pahri untuk maju menjadi anggota DPRD Bungo 2019 nanti.

Sedikit ulasan siapa sebenarnya bang Pahri Rifa’i yang sangat yakin dia bakal maju di Pileg 2019 mendatang. Dia adalah anak pertama dari mantan Wakil DPRD Bungo.

Keyakinan beliau untuk maju di Pileg, selain desakan masyarakat dan keluarga besarnya juga sangat mendukung dia untuk maju nanti.

Disela kesibukan, bang Pahri Rifa’i yang akrab disapa Kopral ini saat dibincangi sidakpost mengatakan, benar tahun 2019 nanti dia akan ikut bertarung maju di Pileg dari dapil 4. Tentu kayakinan untuk maju itu, bukan hanya sekedar isapan jempol belaka.

“Berkat dorongan dari masyarakat sekaligus dukungan yang datang dari keluarga, hal itulah membuat saya yakin untuk maju di Pileg 2019 nanti. Ya semua itu, kita rencanakan agar apa yang menjadi harapan masyarakat banyak bisa tercapai, ” ungkap Bang Pahri.

Berkat dorongan itulah, sekuat tenaga dia akan berusaha secara maksimal agar bisa meraup suara terbanyak di Pileg nanti. Semua itu, tidak terlepas dari Tuhan Yang Maha Kuasa, Allah SWT, karena semua dia yang ngatur.

Karena sebagai mahluknya kita bisa berencana dan berusaha. Sedangkan untuk menentukan jadi atau tidak kembali kepadanya. Semua diawali dengan kata yakin, apabila sudah yakin maka, semua yang kita rencanakan akan membuahkan hasil yang fositif.

“Siapapun lawannya nanti di Dapil 4 tidak jadi masalah yang jelas saya sudah buladkan tekat akan bekerja sekuat tenaga untuk meraih kursi di Pileg 2019 mendatang, “ujarnya.

Saat ditanya kenapa bang Pahri tidak mencalonkan diri di Dapil satu saja?, dengan santai bang Pahri Rifa’i menjawab, walaupun sekarang dia adalah wakil ketua P3 B Pasar Bawah Muara Bungo. Namun, dia lebih yakin mencalonkan diri sebagai anggota DPRD Bungo dari dapil 4.

“Keluarga banyak di Bathin II Pelayang dan juga masyarakat setempat sangat menginginkan saya maju di dapil 4. Ya semoga semua niat dan kinginan baik saya ini bisa tercapai,” ucap bang Pahri. (zek)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT




ADVERTISEMENT