Polres & Pemda Tebo Salurkan Bantuan Kepada Warga Korban Banjir

Dibaca: 609 kali
Kapolres dan Pj Bupati Tebo saat bagikan bantuan kepada korban Banjir.

MUARA TEBO – Hujan deras dengan intensitas curah hujan yang tinggi dalam beberapa pekan, berdampak pada beberapa daerah Kabupaten di Provinsi Jambi di landa banjir. Banjir juga terjadi di Kabupaten Tebo. Beberapa sungai meluap hingga menyebabkan banjir di daerah pemukiman warga sekitarnya.

Tercatat ada beberapa wilayah yang terkena banjir yalni, Diwlayah Kabupaten Tebo, Desa Sungai Alai, Desa Aburan Batang Tebo, Desa Bedaro Rampak, Desa Mangun Jayo dan Desa Teluk Pandak.

Polres Tebo bersama Pemerintah Kabupaten (Pemkab)Tebo melalui Dinas Sosial, mendistribusikan bantuan kepada warga korban banjir berupa, beras, selimut dan Sarden.

Dalam penyaluran bantuan ini, hadir Kapolres Tebo AKBP Budi Rachmat, S.IK, M.Si, PJ Bupati Tebo Ir. Agus Sunaryo, Dandim 0416/Bute Letkol Inf Edi Budiman, Kadis BNPB, Camat Tebo Tengah, Kapolsek Tebo Tengah dan Danramil Tebo Tengah.

Kapolres Tebo AKBP Budi Rachmat, kepada awak media membenarkan adanya pendistribusian logistik kepada korban banjir.”Benar Pemkab Tebo bersama Polres Tebo serta Dinas Sosial melakukan penyaluran bantuan di 5 titik daerah yang terkena banjir,”ucap Kapolres.

Bahkan kata kata dia, segenap jajaran Polres Tebo selalu siap untuk membantu masyarakat dalam menangani bencana banjir di Tebo.”Kita siap membantu baik masyarakat yang terisolir, maupun masalah lainya adanya dampak banjir di Tebo,”ujar Kapolres Tebo. (asa/zam)

 

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT