Komunitas RX King Independen Rimbo Bujang Siap menjadi Mitra Pemerintah

Dibaca: 1.746 kali
Komunitas RX King di Rimbo Bujang.

MUARA TEBO – Komunitas RX King Independen Kecamatan Rimbo Bujang, yang Sekretariatnya di Kelurahan Wirotho Agung. Komunitas RX King ini, merupakan kumpulan dari penggemar Sepeda Motor Jenis RX King dan bersifat Indepedent.

Komuitas RX King Rimbo Bujang, siap menjadi mitra pemerintah seperti dalam tertib berlalulintas maupun ikut menjaga kamtibmas yang kondusif. Hal tersebut disampaikan oleh Dwi Prastyo Wakil Ketua Pengurus Komunitas RX King Rimbo Bujang, pada saat acara nongkrong bersama di Halaman Makoramil 416-07/Rimbo Bujang, kemarin.

Danramil 416-07/ Rimbo Bujang Kapten Caj Sugianto, melalui Sertu Heru Dinanto Anggota Intel Kodim 0416-Bute mengatakan, diminta sebagai Anggota komunitas RX King Rimbo Bujang harus bisa menunjukkan jatidirinya menjadi Contoh masyarakat dalam hal tertib berlalulintas dalam berkendaraan dan menjaga Kamtibmas lingkungan di manapun berada.

“Anggota Komunitas RX king Rimbo Bujang, harus menjadi tauladan dalam hal berkendaraan jangan kebut – kebutan di jalanan dan tetap menjaga ketertiban umum dimanapun melakukan aktifitas kelompoknya,”ucap Sertu Heru Dinanto.

Sementara Kapolsek Rimbo Bujang AKP Sarehat.SH, melalui Bhabinkamtibmas Brigpol Roy Situmorang di dampingi
Bripka Sugiyono, Pihaknya berharap agar Komunitas RX King Rimbo Bujang untuk tertib dan siap menjadi pelopor dalam berlalulintas dan sefty raiding dengan melangkapi Surat kendaraan dan tidak ugal-ugalan berkendaraan di jalan raya.

”Anggota Komunitas RX King siap menjadi mitra pemerintah atau Polisi. Apabila mengetahui Lakalantas di jalan segera menolongnya dan melaporkan ke Polantas atau pihak berwajib. Begitu juga bila mengetaui adanya gangguan Kamtibmas segera lapor ke Aparat terdekat. Hindari kenalan remaja dan hindari Narkoba dan tindak pidana lainnya,”tandas Brigpol Roy. (asa)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT