Mashuri Kukuhkan Anak Ranting MBAT Trajang Jujuhan

Dibaca: 317 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Bupati Bungo H Mashuri, kukuhkan Anak Ranting Trajang Mbat ujung tanjung, Kecamatan Jujuhan Kabupaten Bungo, Minggu (06/02/2022).

Selain Bupati, tampak hadir Sekda Bungo Mursidi, Kepala Dinas TPHP Bungo M. Hasbi, para anggota Mbat yang ada di kabupaten Bungo dan Anak Ranting Mbat yang akan dilantik termasuk peserta dari Kabupaten Tebo dan Kabupaten Dharmasraya Provinsi Sumatera Barat.

Selesai pengukuhan Bupati beserta pengurus Mbat Bungo melepas para Croser Mbat yang ikut dalam event yang dilaksanakan oleh Anak Ranting Mbat Trajang di Dusun Ujung Tanjung, Jujuhan.

“Atas nama pembina Mbat Kabupaten Bungo, selamat atas penyelenggaraan kegiatan ini dan perlu kami sampaikan bahwa sampai saat ini yang telah bergabung ke Muara Bungo Adventure Trail (Mbat) ini ada 21 cabang ditambah 1 trajang dan sudah 22 anak cabang yang bergabung. Mungkin anggota yang aktif itu kalau kita hitung sekitar 3.000 orang yang aktif,”katanya

Dikatakan, Event ini menjadi ajang silahturahmi serta menambah kawan dalam menyalurkan hobi. Untuk itu Ia mengucapkan selamat bergabung kepada trajang yang baru dilantik,

” Untuk kedepannya marilah kita bersama-sama memajukan olahraga ini kemudian selain itu juga bermanfaat bagi masyarakat baik dari segi ekonomi juga bisa dilaksanakan kegiatan sosial yang lainnya,”ucap Mashuri. (jul)

ADVERTISEMENT