Martinel Mantan Atlit SEA Games, Hadir Gashuku digelar Inkado Pengcab Tebo

Dibaca: 626 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Martinel Prihastuti asal Sumetera Barat mantan atlit nasional dan peraih emas SEA Games 2011, juga peraih dua perak di Swedish Karate Open yang merupakan salah satu seri kejuaraan dunia.

Hari ini Martinel hadir dalam Gashuku yang digelar oleh Inkado Pengcab Tebo, bertempat di diLapangan Futsal Jalan RA Kartini Kelurahan Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo. Pada Minggu (06/02/2022).

Tampak hadir pada Gashuku ini sejumlah Pengurus Perguruan Karate, diantaranya seperti Inkado,Shokaido,KKI dan juga KONI Kabupaten Tebo.

Sekretaris Umum (Sekum) Inkado Pengcab Tebo MA Oki Sarwono dikonfirmasi sidakpost.id menyebutkan,
pihaknya membenarkan bahwa dalam kesempatan ini Indonesia Karate-Do (Inkado) Tebo bertindak selaku tuan rumah Gashuku.

Kegiatan ini kami lakukan tujuannya guna saling menjaga silaturahmi antar kohai atau murid dan juga antar Pengurus Perguruan agar lebih solid dan kompak kedepannya.

“Kedepannya ada beberapa event besar di beberapa kabupaten di Jambi, maka pada kesempatan ini dari Inkado Pengcab Tebo sengaja mengundang seorang mantan Atlit Nasional seperti Martinel Prihastuti, untuk bisa memberikan motivasi kepada para kohai dan juga berbagi pengalaman kepada para pelatih di Tebo, khususnya Rimbo Bujang,”ujar Oki.

Ketua KSH Inkado Pengcab Tebo Nandang Pambudi menuturkan, bahwa dirinya mewakili rekan-rekan Pengurus Perguruan yang hadir dan juga atas nama Inkado Tebo mengucapkan terima kasih atas kehadiran Sensei Martinel Prihastuti dalam acara Gashuku yang kita gelar pada hari ini.

“Semoga kedepan Karate di Tebo khususnya dan di Jambi umumnya bisa menjadi lebih baik lagi, sesuai harapan kita semua,” pungkasnya. (asa)

ADVERTISEMENT