Setelah Disuntik Vaksin Ketua JOIN Bungo Merasakan Ini

Dibaca: 355 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Setelah Bupati Bungo, H Mashuri disuntik Vaksin Sinovac tidak ketinggalan perwakilan dari awak media yang ikut disuntik Vaksin Covid-19, yang dilaksanakan di rumah dinas bupati Bungo, Sabtu (6/02/2021).  Bahkan setelah lolos Screening ketua DPD Jurnalis Online Indonesia (JOIN) kabupaten Bungo, Syahruddin ikut disuntik vaksin.

Kepala dinas Kesehatan kabupaten Bungo, dr Safarudin Matondang menyebutkan orang yang pertama disuntik vaksin adalah bapak Bupati H Mashuri bersama unsur forkofimda. Sebelim disuntik vaksin semua di cek terlebih dahulu kesehatannya. Bagi yang lolos Screening maka lansgung disuntik vaksin Sinovac covid-19.

“Setelah disuntik vaksnin tadi bupaati menyampaikan tidak merasakan gejala yang aneh-aneh. Vaksnasi juga bertujuan untuk menambaah daya tahan tubuh akan serangan wabah corona. Setelah ini, semua tenaga kesehatan juga disuntik vaksin, tentu yang lolos Screening secara ketat,”tutupnya.

Sementara itu, Syahruddin menuturkan wartawan tugasnya lebih banyak meliput di lapangan. Artinya banyak aktivitas diluar rumah dan banyak bertmeu dengan narasumber, tentunya sangat perlu menjaga kekebalan tubuh supaya tidak kena virus corona.

“Alhamdulillah, saya perwakilan dari insan pers di Bungo ikut divaksin setelah Bupati dan pejabat lainnya. Terimakasih kepada Pemda Bungo, melalui Dinas Kesehatan, ada perwakilan wartawan yang divaksin hari ini. Setelah disuntik vaksin selera makan sayo makin kencang, dan badan terasa lebih fit,” ucap ketua JOIN Bungo. (zek)

ADVERTISEMENT