Sayangi Diri & Keluarga, Babinsa Sukarman Ajak Warga Pakai Masker

Dibaca: 128 kali

SIDAKPOST.ID,TEBO – Sayangilah diri sendiri dan keluarga maupun sesama saudara warga masyarakat, dengan penuh kesadaran mematuhi himbauan pemerintah yaitu menerapkan protokol kesehatan (prokes), ditengah pandemi untuk memutus mata rantai wabah Virus Corona yang sampai sekarang ini belum juga menghilang.

Masyarakat Jangan malas pakai masker, begitu juga rutin cuci tangan dengan sabun usai beraktivitas, jaga jarak saat bertemu kepada siapa saja, hindari kerumunan orang, biasakan hidup bersih dan sehat serta mengkonsumsi makanan bergizi seimbang.

Himbauan tersebut disampaikan oleh Babinsa Serka Sukarman Koramil 416-07/Rimbo Bujang Kodim 0416/Bute, saat melaksanakan komsos dengan pemerindah desa (pemdes), bertempat di Kantor Desa Sumbersari Kecamatan Rimbo Ulu Kabupaten Tebo.

“ Sayangi diri sendiri dan keluarga serta saudara kita sesama warga masyarakat, untuk menerapkan prokes guna mencegah penyebaran Covid-19,” harap Babinsa Serka Sukarman,pada Sabtu (06/02/2021).

Kades Sumbersari Sunoto sangat berterima kasih kepada Babinsa dan lintas sektoral lainnya, yang selama ini sudah bersinergi dengan Pemdes dalam ikut mensukseskan program pemwrintah di Sumbersari Rimbo Ulu.

” Diharapkan kemitraan dan koordinasi lintas sektoral dengan pemdes, terus berlangsung secara harmonis di Sumbersari, ” ujar Kades Sunoto. (asa)

ADVERTISEMENT