Kodim Sarko Bersama Komunitas Off Road Bagi-bagi Sembako

Dibaca: 137 kali

SIDAKPOST.ID MERANGIN – Dandim 0420/Sarko Letkol lnf Tomy Radya Diansyah Lubis, S.A.P M.Han memberikan bantuan berupa paket sembako kepada warga yang kurang mampu di beberapa Desa di wlayah kabupaten merangin yang dilewati dalam kegiatan Off Road, Sabtu (6/2/2021).

Rangkaian kegiatan diawali dengan pembagian masker sebanyak 200 buah, di jalan lintas Sumatera tepatnya di depan SPBU pematang kandis dan ditugu pedang.

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka Bakti Sosial, yang digelar Kodim 0420/Sarko untuk membantu meringankan beban masyarakat yang tidak mampu pada saat masa pandemi covid-19. Tampak ceria di raut wajah yang menerima Sembako ini.

“Bagi kita mungkin ini tidak seberapa tapi bagi mereka ini sangat berguna,” ungkap Dandim.

Selanjutnya off road bergerak dengan rute star dari Tugu pedang bangko, Desa sungai kapas, Mampun baru, Pulau Tujuh, Bukit Bungkul, Tanjung Benuang, Lantak seribu, Rejo sari dan finis di Kodim 0420/Sarko.

Adapun paket yang dibagikan sebanyak 10 paket, yang terdiri dari beras, minyak goreng, teh, mie instan dan gula. Para penerima merupakan warga yang yidak mampu.

“Terima kasih kepada TNI yang sudah peduli kepada kami,” ucap pak Asyaman salah satu penerima paket bantuan sembako dari KODIM 0420/Sarko. (Idon)

ADVERTISEMENT