Sekretariat DPD JOIN Tebo, Dikunjungi Petugas Kesbangpol

Dibaca: 219 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Tim Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Tebo yang dipimpin oleh Kasi Politik Idiologi dan Wasbang Haswita, A.Md mengunjungi Sekretariat Dewan Pimpinan Daerah Jurnalis Online Indonesia (DPD JOIN) Kabupaten Tebo, di Jalan Pahlawan Kelurahan Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang. Kamis (6/2/2020).

Kedatangan rombongan petugas Kesbangpol Kabupaten Tebo ini, diterima langsung oleh Ketua DPD JOIN Tebo Sepriyadi, S.Sos. Didampingi penasihat JOIN Amir Said dan Bhabinkamtibmas Brigpol Roy Situmorang Polsek Rimbo Bujang.

Ketua DPD JOIN Kabupaten Tebo Sepriyadi mengatakan, pihaknya mengucapkan terima kasih atas kunjungan rombongan Kesbangpol Tebo ke Sekretariat JOIN di Rimbo Bujang.

“Terima kasih juga kepada ibu Kasi Kesbangpol Tebo yang telah memberikan saran dan masukannya, demi kemajuan DPD JOIN Tebo dimasa mendatang,”ucap Sepriyadi.

Kasi Politik Idiologi dan Wasbang Haswita menuturkan, untuk Administrasi DPD JOIN Kabupaten Tebo sudah cukup bagus dan tinggal menata ruang Kanror JOIN, biar kelihatannya indah dan asri atau nyaman.

“Sebagai wadah Organisasi Online JOIN harus dapat mempublikasikan pesan pemerintah atau pesan pembangunan, maupun pemberitaan yang menyentuh dan dibutuhkan oleh masyarakat,” pungkas Haswita. (asa)

ADVERTISEMENT