Ketua Persit KCK Kodim 0416/Bute Kunjungi Koramil Tanah Tumbuh

Dibaca: 241 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Ketua Persatuan Istri Prajurit (Persit) Kartika Candra Kirana Cabang XXIV, Kodim 0416/Bute, Ny. Hendriana Widhowati Wahyu Hadi Soenaryo, kunjugi Markas Koramil 416-02/Tanah Tumbuh, Rabu (6/2/2019).

Kedatangan Ketua persit ini, dalam rangka senam bersama ibu-ibu persit di Koramil 416-02/Tanah Tumbuh, dan TP-PKK di halaman kantor Camat Tanah Tumbuh, Kabupaten Bungo.

Pengarahan Dari Ketua Persit KCK Dim 0416/Bute

“Ya hari ini, kami sengaja mengunjugi Koramil ini, dalam rangka senam bersama ibu persit yang ada di Koramil. Selain untuk senam bersama, ini juga sebagai agenda rutin untuk memotivasi agar semua istri para prajurit selalu mendukung tugas yang diemban oleh suami,” ujar Ny. Hendriana.

Selain itu kata Ny. Hendriana, selepas senam, pihaknya langsung memberikan arahan kepada semua istri prajurit di aula kantor Koramil 416-02/Tanah Tumbuh, suasana keakraban terlihat saat ketua Persit menyampaikan arahan dan masukan.

“Sebagai istri prajurit sudah sepatutnya semua kita yang hadir ini, mendukung penuh tugas dan tanggung jawab suami. Dibalik kesuksesan ada peran istri yang sangatlah penting,”tutupnya.

Sementara, Danramil 415-02/Tanah Tumbuh Kapten Inf Hasan Daswil, saat dikonfirmasi mengatakan, benar tadi Ketua Pesit bersama rombongan melakukan senam di Koramil, dengan ibu-ibu persit Koramil.

“Kami sangat senang ketua Persit berkunjung ke Koramil 416-02/Tanah Tumbuh selain agenda rutin, kunjungan ketua persit, bisa memberi motivasi kepada semua anggota yang ada di Koramil,” ujar Danramil. (zek)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT




ADVERTISEMENT