Warga Limbur Curhat Ke Polisi, Terkait Peredaran Narkoba dan Begal

Warga Dusun Limbur Lubuk Mengkuang Curhat ke Polisi dalam giat Jumat Curhat oleh Kapolsek. Foto : sidakpost.id/Juliansyah. Biro Bungo

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Kapolsek Limbur Lubuk Mengkuang, IPTU Suzuki Gurning melaksanakan giat Jumat Curhat bersama masyarakat Dusun Sekar Mengkuang Kecamatan Limbur Lubuk Mengkuang, Jum’at (06/1/2023).

Dalam kegiatan tersebut turut di hadiri, Bhabinkamtibmas beserta anggota Polsek, Datuk Rio Sekar Mengkuang beserta perangkat, Ketua BPD dan Wakil ketua BPD, tokoh masyarakat setempat dan undangan lainnya.

Pada giat Jum’at Curhat itu, ada sejumlah poin keluhan yang di sampaikan oleh masyarakat diantaranya, terkait masalah Peredaran Narkoba hingga Begal.

Masyarakat meminta agar Polsek Limbur Lubuk Mengkuang, untuk menindak tegas pelaku pengedar Narkoba, pencurian buah kelapa sawit (brondolan) dan Begal.

“Kita akan meningkatkan giat patroli rutin dan kita akan melakukan penindakan terhadap pelaku pengedaran narkoba dan pelaku begal,” ungkap Kapolsek.

Dalam Jumat Curhat ini selain dihadiri oleh tokoh masyarakat dusun setempat serta dihadiri oleh personel Polres Limbur Lubuk Mengkuang. BPD, dan perangkat Dusun. (Jul)