Pimpin Upacara HUT Jambi, Wabup Bungo Sampaikan Pesan Gubermur

Wakil Bupati Bungo, bertindak sebagai Inspektur upacara Peringatan HUT Provinsi Jambi ke 66 tahun. Jum'at (6/1/2023). Foto : sidakpost.id/juliansyah Biro Bungo

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Wakil Bupati Bungo, H Syafruddin Dwi Apriyanto pimpin upacara hari ulang tahun (HUT) provinsi Jambi ke-66. Upacara digelar di lapangan kantor Bupati Bungo, Rimbo Tengah, Jumat (6/01/2023).

Hadir dalam upacara tersebut wakil ketua DPRD Bungo Jumiwan Aguza, kepala OPD, Forkompinda, Ketua LAM dan seluruh ASN di lingkup pemerintah Kabupaten Bungo.

Safrudin Dwi Apriyanto saat membacakan pidato Gubernur Jambi menyampaikan, dengan tema ” Jambi Mantap Membangun Negeri” mengucapkan rasa syukur kepada Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa. Karena berkah dan rahmatnya dalam kehidupan menuntun perjalanan pembangunan Jambi sampai usia 66 tahun.

“Jambi saat ini sudah berusia 66 tahun kita patut bersyukur atas pembangunan Jambi dalam prosesnya selain dengan ikhtiar atau doa dan usaha kita semua tentunya juga karena anugerah Allah SWT yang telah menolong dan menuntun kita sehingga apa yang dijalankan berjalan dengan baik,” ujar Wabup.

Lanjut Wabup, pembangunan Jambi tidak hanya dilaksanakan oleh pemerintah tetapi bersinergi dengan stakeholder pemangku kepentingan yaitu dunia usaha atau swasta para akademisi dan masyarakat.

“Maka dari itu, atas nama masyarakat dan pemerintah Provinsi Jambi, mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh pemangku kepentingan terutama kepada seluruh masyarakat di Jambi atas segala dukungan dan partisipasi dalam pembangunan Jambi,” ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut, Wakil DPRD Bungo Jumiwan Aguza membacakan Kongres rakyat Jambi tentang sejarah berdirinya Provinsi Jambi. (Jul)