Tim Vaksin Mobile Kodim Bute Gelar Vaksin di SDN 139 Desa Sapta Mulia

Dibaca: 136 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Sebagai upaya menekan penyebaran penularan Covid-19 di lingkungan Sekolah Dasar (SD), Kodim 0416/Bute melalui Tim Vaksin Mobile menggelar vaksinasi anak usia 6-11 tahun di SDN 139/VIII Desa Sapta Mulya Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo, Kamis (06/01/2022).

Kegiatan vaksinasi menerapkan protokol kesehatan yang ketat, vaksinasi yang dilakukan pagi ini dengan dihadiri oleh Babinsa Desa Sapta Mulya, tenaga medis Polkes 02.10.11 Bute, kepala sekolah dan para guru pendamping serta siswa, siswi yang mengikuti vaksinasi.

Dandim 0416/Bute Letkol Inf Arianto Maskare Subagio, S.Sos., M.Si. Melalui Danramil 07/Rimbo Bujang Kapten Inf Wakhid Nurokhim mengatakan bahwa, Serbuan vaksinasi ini dapat berjalan lancar dan sesuai dengan pelayanan Polkes 02.10.11 yang diberikan.

“Melihat antusias dari tenaga medis, para guru, Orang tua murid dan anak-anak Sekolah Dasar yang dengan senang hati mengikuti kegiatan vaksinasi usia 6-11 tahun ini,”katanya.

Lanjut Danramil, dengan di laksanakan serbuan vaksinasi di Kecamatan Rimbo Bujang, masyarakat terus diajak supaya menerapkan pola hidup sehat dengan mematuhi prokes Covid-19.

“Tetap jaga kesehatan dengan mentaati prokes Covid-19, jangan karena sudah vaksin prokes kita abaikan. Saya harap Babinsa terus mengimbau warga binaan untuk patuh terhadap prokes,”ujarnya. (zek)

ADVERTISEMENT