Resmi Pimpin Polres Tebo, AKBP Fitria Prioritaskan Vaksinasi dan Aktivitas Peti

Dibaca: 341 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Resmi bertugas di menjadi Kapolres Tebo, AKBP Fitria Mega akan prioritaskan vaksinasi serta memfokuskan apa yang menjadi atensi pimpinan seperti PETI, Ilegal driling, illegal logging dan yang lainnya.

AKBP Fitri Mega dibincangi sidakpost.id menjelaskan, yang sudah dilaksanakan selama ini, seperti vaksinasi tentu akan dilanjutkan agar lebih merata lagi bagi masyarakat di Kabupaten Tebo.

“Mulai dari anak-anak umur 6-12 tahun hingga orang remaja, orang dewasa dan lansia semua akan kita lanjutkan supaya capaian vaksinasi di Tebo lebih merata. Tentu kita akan fokus siapa masyarakat yang belum suntik vaksin,”ujar Fitria.

Dikatakan, selain vaksinasi Polres Tebo akan fokus menangani tindak kejahatan, dari mulai masalah pelecehan seksual terhadap anak. Nanti akan berkordinasi dengan Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI). Selanjutnya akan yang menjadi atensi pimpinan seperti PETI, Ilegal driling, illegal logging dan yang lainnya.

“Terkait kapolres perempuan pertama di Jambi saya juga merasa terharu karena sudah dipercayakan memimpin Polres Tebo. Tentu kepercayaan yang diberikan tentu akan saya jalankan dengan baik,” tutupnya.

Sementara AKBP Gunawan Tri Laksono  menyebutkan, meski dirinya bertugas di Polres Tebo 1,4 bulan sangat berkesan dengan keramahan masyarakat Tebo. Seperti dalam kegiatan vaksinasi semua mendukung sehingga bisa capai target.

“Semoga apa yang sudah kita bangun selama ini bisa diteruskan oleh Kapolres yang baru. Bila ada yang kurang selama ini sebagai manusia biasa saya meminta maaf. Ingat hanya tugas yang pindah tali jalinan silaturahmi kita jaga dengan baik, meski saya di Jakarta,”pungkasnya. (cr3)

ADVERTISEMENT