Pisah Sambut Kapolres Tebo, dari AKBP Gunawan Kepada AKBP Fitria Mega

Dibaca: 285 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Acara pisah sambut Kapolres Tebo dari AKBP Gunawan Tri Laksono, SIK. Kepada AKBP Fitria Mega,M.Psi, bertempat di Aula VIV Rumah Dinas Bupati Tebo, Rabu (5/01) malam.

Tampak hadir Bupati Tebo DR H. Sukandar, Wakil Bupati Tebo Sahlan Arfan, SH. Ketua DPRD Kabupaten Tebo Mazlan,S.Kom, Sekda Tebo dan seluruh OPD Kabupaten Tebo, Forkopimda dan undangan lainnya.

Mantan Kapolres Tebo, AKBP Gunawan Tri Laksono mengucapkan terima kasih kepada Pemda Tebo, atas kerja samanya selama bertugas di Tebo, terutama Bupati Tebo dalam hal penangan Covid-19 dan kegiatan kegiatan yang lainnya.

“Diharapkan kepada Kapolres baru agar selalu menjalin kerja sama dengan seluruh stakeholder yang ada, diakhir penutup saya minta maaf kalau ada pernah melukai hati dari perkataan atau perbuatan,” ucapnya.

Sementara Kapolres Tebo yang baru AKBP Fitria Mega juga berterima kasih kepada Bupati Tebo beserta seluruh OPD dan Forkopimda yang hadir, dirinya berharap dalam melaksanakan tugasnya mohon bantuan dan dukungan kepada seluruh stakeholder yang ada untuk selalu bekerja sama.

“Dalam menjalankan tugas nanti, saya berharap sinergitas semua lintas sektotal yang selama ini sudah berjalan baik, terus berkesinambungan dalam mensukseskan kamtibmas dan pembangunan di Tebo,”harapnya.

Bupati Tebo H.Sukandar tak ketinggalan juga mengucapkan terima kasih kepada Kapolres lama AKBP Gunawan Tri Laksono atas pencapaiannya dalam menangani Covid-19.

“Diharapkan kepada Kapolres yang baru AKBP Fitria Mega, agar selalu dapat bekerjasama dengan Pemerintah Daerah Tebo, dalam menangani dan melayani masyarakat kabupaten Tebo di bidang apapun juga,”tutup Sukandar. (Cr3)

ADVERTISEMENT