Kompak, Rapurna DPRD Jambi Provinsi Jambi Memakai Baju Adat Melayu

Dibaca: 203 kali
Kompak Ketua DPRD Provinsi Jambi dan Gubernur Jambi Pakai Baju Adat Melayu Jambi

SIDAKPOST.ID, JAMBI – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah provinsi jambi Edi Purwanto, membuka Rapat Paripurna DPRD Jambi, Gedung DPRD, Kamis (06/01/2022)

Rapat paripurna DPRD pada tahun ini di hadiri , Kapolda Jambi Irjen. Pol. Albertus Rachmad Wibowo, ketua DPRD Edi Purwanto, seluruh Bupati dalam Propinsi Jambi, Gebernur se Sumsel dan Tamu undangan lainya.

Ada yang berbeda pada rapat paripurna DPRD tahun ini, seluruh para penjabat dan tamu undangan memakai seragam adat melayu Jambi, ini justru menarik perhatian dan memperlihatkan bahwa kekompakan yang harus di pertahankan

“Api semangat ini harus tetap kita nyalahkan sehingga segala potensi yang jambi miliki, kekayaan sumberdaya alamnya, potensi sumberdaya manusianya semuanya harus bermuara pada kemajuan dan kemakmuran masyarakat Jambi” ujarnya Edi Purwanto

“Pada saat yang sama segala bentuk perusakan alam jambi oleh oleh pihak pihak yang tidak bertanggung jawab hanya mementingkan kepentingan sesaat dan pribadi, harus sama sama kita cegah kita lawan,”katanya.

“Harapan kedepan semoga pemerintah Jambi mampu menyelesaikan pekerjaan rumah, mulai dari pelayanan publik, meningkatkan pendapatan daerah, meningkatkan kualitas pendidikan dan pelayanan kesehatan, peningkatan dan lain masih banyak lagi,”harapnya. (rat)

ADVERTISEMENT