Ingin Miliki Rumah Tanpa DP, di Askarah Muaro Residence Solusinya

SIDAKPOST.ID, TEBO – Ingin mendapat hunian subsidi yang ramah lingkungan serta harga sangat terjangkau solusinya ada di Askarah Muaro Residence di Desa Muaro Pijoan, Kecamatan Jaluko, Kabupaten Muaro Jambi.

Rumah yang dilengkapi dengan fasilitas air PDAM, Listrik dan dua kamar. Selain itu lokasi perumahan juga dimanjakan dengan tiga taman yang indah serta ada Musholla di area 15,312 meter persegi.

Askarah Muaro Residence digarap oleh PT Bumi Langit Indah Makmur yang menyajikan perumahan yang indah dan nyaman untuk ditempati oleh konsumen di Kabupaten Muaro Jambi.

Baca Juga :  Rumah Tunawicara di Mangun Jayo Mulai Dibangun

Dirut PT Bumi Langit Indah Makmur selaku pengelola perumahan Aksarah Residence Muaro Jambi, Super Semar kepada sidakpost.id menceritakan, untuk ukuran rumah Tepe 36 sebanyak 71 unit rumah yang tersisa. Sedangkan yang siap untuk di tempati ada 38 unit rumah.

“Sekarang baru 11 unit rumah sudah ada penghuninya dan sisanya tinggal 36 yang belum ditempati. Jika memang ada yang berminat memiliki rumah tersebut maka cukup membayar administrasi Rp 1 juta saja. Jadi buruan berhubung kita masih promo dari 6 januari sampai 5 februari, “kata Super Semar, Kamis (6/01/2022).

Baca Juga :  Wujudkan Ketahanan Pangan Babinsa 07 Bina Poktan Harapan Maju

Selain itu, di Aksarah Muaro Residence Muaro Jambi DP 0 persen. Biaya pajak serta biaya balik nama juga ditanggung oleh perusahaan. Jadi buruan warga yang ingin miliki rumah solusinya ada di Askarah Residence Muaro Jambi.

“Untuk lokasi perumahan seperti jalan juga tidak perlu diragukan lagi karena semua rumah yang dibangun jalan akan dibangun rabat beton. Jadi kalau hujan tidak becek, tentu segala sesuatu supaya konsumen nyaman menjadi fokus yang kami lakukan,”tutupnya.