Bupati Tebo Ikuti Rapurna DPRD Jambi, Peringati HUT Provinsi Jambi Ke 65

Dibaca: 233 kali

SIDAKPOST.ID, JAMBI – Bupati Tebo Dr. H.Sukandar didampingi Ketua TP PKK Hj.Saniatul dan Sekretaris Daerah Tebo Drs.Teguh Arhadi menghadiri Rapat Paripurna (Rapurna) DPRD Provinsi Jambi, dalam rangka Memperingati Hari Jadi Provinsi Jambi yang Ke 65. Bertempat di Aula Rapat DRPD Jambi, Kamis (06/01/2022).

Rapat Paripurna dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto dan dihadiri Gubernur Jambi Al Haris dan Wakil Gubernur Abdullah Sani, Forkopimda Provinsi Jambi, anggota DPR RI Dapil Jambi, Pejabat Pemprov Jambi, Bupati/ Walikota Se- Provinsi Jambi, Tokoh Masyarakat dan Undangan lainnya.

Juga tampak hadir di Rapurna ini Menteri Perhubungan RI Budi Karya Sumadi dan Jaksa Agung Sanitiar Burhanuddin.

Usai gelar Rapat Paripurna Anggota DPR Provinsi Jambi dari Komisi II Ir. Mesran.MM saat dikonfirmasi sidakpost.id menuturkan, pihaknya membenarkan bahwa gelar Rapat Paripurna DPRD dalam rangka untuk memperingati Hari Jadi Provinsi Jambi yang ke 65 tahun.

Dengan Momentum HUT Provinsi Jambi ke 65 ini dan dengan kondisi suasana Covid-19 sudah melandai masyarakat tidak boleh terlena, tetap menerapkan protokol kesehatan dan mengikuti Vaksinasi.

“Dirgahayu Provinsi Jambi ke 65 dan terus semakin maju, semoga pandemi segera tuntas berlalu kita bersama -sama menata perekonomian menuju yang lebih baik lagi,”tutup Mesran, yang juga dari Fraksi PDI.P berasal dari Dapil Kabupaten Bungo dan Tebo. (asa)

ADVERTISEMENT