Bupati Bungo Hadiri Paripurna HUT Ke-64 Provinsi Jambi

Dibaca: 222 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Bupati Bungo H. Mashuri, turut menghadiri Rapat Paripurna istimewa DPRD Provinsi Jambi, dalam rangka Memperingati Hari Jadi ke-64 Provinsi Jambi Tahun 2021.

Paripurna yang berlangsung di Ruang rapat Gedung DPRD Provinsi Jambi, Rabu (6/1/2020). Turut hadir juga Staf Ahli Menteri Dalam Negeri Bidang Kemasyarakatan dan Hubungan Antar Lembaga Dr. Sugeng Haryono, M.Pd.

Anggota DPR RI Dapil Jambi, Gubernur Jambi Dr. Drs. H. Fachrori Umar, M. Hum, Unsur Forkompinda Pemerintah Provinsi Jambi, Bupati/Walikota se- Provinsi Jambi.

Tampak Bupati H. Mashuri duduk bersama diantara para bupati/walikota dalam Provinsi Jambi. Dengan mengenakan baju teluk belango putih, lengkap dengan kain dan kopiah.

Hut Provinsi Jambi ke-64 tahun 2021 kali ini mengangkat tema, “Dengan kebersamaan Provinsi Jambi bergerak melawan pandemi COVID-19.

“Tema tersebut memiliki arti dan makna strategis dalam konteks sinergitas untuk membangkitkan kembali ekonomi Provinsi Jambi setelah dilanda Pandemi COVID-19,” kata Mashuri.

Sesuai logo Hari Ulang Tahun (HUT) ke- 64, tanggal 6 Januari 2021. Logo ini tampak menyesuaikan dengan kondisi Covid-19, yakni memakai masker hingga menjaga jarak diantara angka 6 dan 4. logo edisi Covid-19 ini menggunakan masker pada angka 6. (adv/jul)

ADVERTISEMENT