SMPN 27 Kabupaten Tebo, Gelar Upacara HUT Jambi Ke 63

SIDAKPOST.ID, TEBO – Kemeriahan hari jadi Provinsi Jambi, juga dilaksanakan keluarga besar SMPN 27, Kabupaten Tebo di halaman sekolah, Senin (6/01).

Bertindak selaku Inspektur Upacara (Irup) Kepsek SMPN 27 Tebo Saliman, peserta Upacara diikuti oleh Dewan guru, Staf dan Para Siswa SMPN 27.

Saliman dalam amanatnya membacakan sambutan Gubernur Jambi, diawali dengan mengucapkan, Dirgahayu Provinsi Jambi ke 63 semoga Provinsi Jambi semakin maju lagi saat ini dan dimasa mendatang.

“Kita harus bangga sebagai masyarakat Provinsi Jambi yang kita cintai. Mari kita tingkatkan kebersamaan dalam mensukseskan pembangunan di Bumi Sepucuk Jambi Sembilan Lurah, ” ucap Saliman.

Baca Juga :  Tim Pos SAR Kerinci Lakukan Pencarian Kakek yang Hilang di Perkebunan Kayu Manis

Koordinator penyelenggara peringatan HUT Jambi ke 63 SMPN 27 Suharto mengatakan, pihaknya membenarkan menggelar Upacara HUT Jambi ke 63. Peserta Upacara mengenakan pakaian adat melayu jambi.

Baca Juga :  Kapten Inf Agussari : Generasi Muda Siap Bela Negara NKRI Harga Mati

“Dengan mengambil momentum Peringatan HUT Provinsi Jambi ke 63, mari kita tingkatkan semangat bekerja sesuai profesi dan kita sukseskan Jambi tuntas 2021,” pungkasnya. (asa)