Tebo  

BKTM Brigpol Roy, Pembina Upacara di SDN 195 Wirotho Agung

SIDAKPOST.ID, TEBO – Bhabinkamtibmas (BKTM) Brigpol Roy Situmorang Polsek Rimbo Bujang Polres Tebo menjadi Pembina Upacara Bendera sekalugus HUT Jambi ke 63, tempat di Lapangan SDN 195/VIII Kelurahan Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo, Senin (6/1/2020).

BKTM Briggpol Roy Situmorang dalam amanatnya mengatakan, sangat penting pembentukan karakter anak seperti nilai budi pekerti, etika, agama dan toleransi. Siapkan diri sejak dini dengan belajar yang baik dan nantinya dapat melanjutkan kejenjang yang lebih tinggi dan lanjut kuliah agar dapat menjadi wirausaha yang mandiri.

Baca Juga :  TNI - Polri & Pemdes Gelar Penegakan Prokes, Tak Pakai Masker Push Up

“Disiplin dan tertib dalam berlalulintas serta mendukung program kampanye keselamatan berlalulintas yang dicanangkan pemerintah,”Ucap BKTM Brigpol Roy Situmorang.

Brigpol Roy juga mengajak para Siswa untuk melawan berita Hoax dan harus bijak bermedia sosial, setiap informasi atau berita hsrus disaring dulu untuk mengetahui kebenarannya barulah dishare.

“Mari kita mengamalkan Pancasila dengan saling menghormati dan menghargai perbedaan, sehigga tidak terjadi konflik sosial ditengah masyarakat. Tidak membedakan suku, ras, adat maupun agama,” pungkasnya.

Baca Juga :  Harga Cabai Menggila Tembus Rp 100 Ribu Per Kilo di Pasar Rimbo Bujang

Sementara itu , Kepala SDN 195/VIII Wirotho Agung Siti Khamimah,S.Pd mengucapkan terimakasih kepada bapak Bhabinkamtibmas, yang berkenan menjadi Pembina Upacara pada hari ini.

“Terima kasih kepada Bapak BKTM Brigpol Roy Situmorang yang sudah menjadi Pembina Upacara Bendera pada hari ini, semoga kemitraan ini terus berlanjut dimasa datang,”tutup Kepsek Siti Khamimah. (asa)