Mahasiswa Kukerta STAI Yasni Gelar Turnamen Bola Volly

ARMIADI : Semoga Kedepan Lahir Pemain Pontensial

Dibaca: 150 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Rio Dusun Sungai Mengkuang, Kecamatan Rimbo Temgah, Armiadi sangat mengapresiasi turnamen bola volly yang diadakan oleh mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (Kukerta) STAI Yasni Muara Bungo. Turnamen dilaksanakan di lapangan bola volly Pal 9, Sungai Mengkuang, Minggu (06/01).

Armiadi, mengatakan melalui turnamen ini dapat memberi menumbuhkan semangat dan memotivasi masyarakat dalam berolahraga.

“Saya sangat mengapresiasi kepada panitia penyelenggara, baik dari mahasiswa kukerta STAI Yasni, bersama Karang Taruna Bintang Muda, seluruh masyarakat Sungai Mengkuang atas diselenggaranya turnamen ini, ” kata Rio Armiadi.

Ia mengatakan juga mengatakan, selain menyalurkan hobby, melalui olahraga ini memotivasi kita untuk terus bberolahraga Ia berharap kepada pemain untuk terus menjunjung tinggi sportifitas dalam bertanding.

“Kalah menang itu biasa, yang terpenting kebersamaan dan kekeluargaan tetap terjaga, hingga lahirnya atlet-atlet yang potensial masa mendatang,” ungkap Armiadi.

Hal senada juga di katakan ketua panitia Aidil Adha yang menuturkan selain untuk menyalurkan hobby olahraga bola volly, kegiatan ini juga diharapkan bisa sebagai sarana dalam menjalin silaturahmi.

“Semoga melalui turnamen ini dapat memotivasi masyarakat agar gemar berolahraga, dan terus terjalin silaturahmi antar warga sekitar, sekaligus mencari bibit atlet bola volly pada masa mendatang,” ujarnya.

Turnamen diikuti 7 kampung yang berada di Sungai mengkuang. “Peserta terdiri dari tujuh tim putra dan lima tim putri,” pungkasnya. (jul)

ADVERTISEMENT








Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*