Anggota Tertangkap Selingkuh, Ini Kata Kasat Pol PP

Dibaca: 1.331 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Oknum Pejabat Satpol PP di Kabupaten Bungo, MY yang digerebek oleh sang istri di rumah kekasih gelapnya, pada Sabtu (5/1/2018) di Muara Bulian Batanghari, mendapat tanggapan keras dari Kasat Pol PP dan Bupati Bungo.

Dikethui, MY digerebek saat sedang berduaan dengan kekasih gelapnya, yang merupakan pegawai BKPSDMD Pemda Batanghari, yakni warga Simpang Aro, Kelurahan Teratai, Kecamatan Muara Bulian.

Menanggapi kabar tersebut, Kasat Pol PP Bungo, Yos Armi mengatakan, sampai saat ini pihaknya belum menerima kebenaran informasi perselingkuhan itu.

Selain laporan belum masuk, pihaknya juga sedang menyelidikinya. Yang bersangkutan belun bisa dikonfirmasi, karena belum bisa kita hubungi.

“Nanti kalau benar itu benar maka, akan kami tindak lanjuti berupa laporan ke Bupati dan berita acara pemeriksaan internal kepada yang bersangkutan. Setelah itu juga kami tembuskan ke BKD dan inspektorat,” ucap Yos Army.

Terkait informasi tersebut, Bupati Bungo, H Mashuri, juga menanggapi informasi tersebut. Jika nanti terbukti maka yang bersangkutan diproses sesuai Undang-Undang berlaku.

” Kita lihat saja nanti, jika terbukti maka akan diproses dan diberikan sangksi,” singkatnya. (zek)

ADVERTISEMENT








Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*