Ini Kondisi Terkini Bupati Bungo Usai Kecelakaan di Tebo

Dibaca: 1.533 kali
Inilah Kondisi Mobil Bupati Bungo Usai Lakalantas di Semabu Tebo.

SIDAKPOST.ID, TEBO – Mobil dinas Bupati Bungo, bernopol BH 1 KZ, mengalami kecelakaan tepat di Desa Semabu, Kecamatan Tebo Tengah, Kabupaten Tebo Jambi, sekira pukul 17.30 Wib, Sabtu (06/1/2018).

Informasi yang diperoleh, bahwa bupati Bungo H Mashuri, dan ibu Hj Verawati Mashuri serta Ajudan dan Sopir dalam keadaan sehat walafiat sedangkan kondisi mobil mengalami kerusakan yang begitu parah.

Bupati Bungo Hamas Dalam Keadaan Sehat di Rumdis Bupati Bungo.

“Pak bupati dan ibu Hj Verawati Mahsuri dalam keadaan sehat walafiat. Termasuk Ajudan dan sopir juga dalam keadaan sehat. Kini bapak dan ibu Hj Verawati Mashuri, sudah berada dirumah dinas bupati, ” kata Supri dikonfirmasi lewat telepon selulernya.

Menurutnya, mobil mengalami kecelakaan saat hendak pulang ke Bungo dari Jambi usai menghadiri acara HUT Provinsi Jambi, namun bagaimana kejadian jelasnya dia juga tidak tahu.

“Ya kalau kondisi mobilnya mengalami rusak parah. Alhamdulillah kondisi bapak Bupati dan Ibu serta Ajudan dan Sopir dakam keadaan sehat tidak mengalami cedera yang begitu parah, ” ujarnya lagi. (zek)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT




ADVERTISEMENT