Ini Kata Bupati Bungo, Terkait Kronologi Kecelakaan di Tebo

Dibaca: 3.125 kali
Inilah Kondisi Mobil Bupati Bungo Usai Lakalantas di Semabu Tebo.

SIDAKPOST.ID, TEBO – Mobil dinas Bupati Bungo, bernopol BH 1 KZ, mengalami kecelakaan tepat di Desa Semabu, Kecamatan Tebo Tengah, Kabupaten Tebo Jambi, sekira pukul 17.30 Wib, Sabtu (06/1/2018).

Pantauan sidakpost di Rumdis, bahwa bupati Bungo Hamas dan ibu Hj Verawati Mashuri serta Ajudan dan Sopir dalam keadaan sehat walafiat hanya saja mengalami benturan sedikit ketika mobil terbalik.

Inilah Kondisi Terkini Bupati Bungo di Rumah Dinas Bupati.

Dikabarkan mengenai korban hingga kini masih simpang siur dan belum ada pernyataan resmi pihak kepolisian Polres Tebo. Namun demikian diketahui dua penumpang Daihatsu Xenia BH 1504 AN lawan tabrakan dengan mobil yang ditumpangi Bupati Bungo dikabarkan meninggal dunia di RSUD Tebo.

Menurut bupati Mashuri, kejadian terjadi secara Tiba-tiba, karena saat itu mobil dinas dikawal oleh Patwal Satlantas Polres Bungo, bahkan jarak mobil Patwal dengan mobil yang dinas sangat dekat.

Tepat dipendakian di Desa Semabu, datang dari arah berlawanan, sebuah mobil Daihatsu Xenia melaju kencang dan langsung menyalip beberapa mobil yang ada didepannya.

Saat itu juga Patwal membanting stir kekiri hingga keluar dari bahu jalan. Spontan tabrakan tidak bisa dielakkan karena posisi mobil BH 1 KZ yang ditumpangi Bupati tidak jaraknya dekat dari mobil Patwal.

“Jarak dengan Patwal dekat, karena itulah tidak bisa menghindar lagi dengan Xenia di depan yang memang tengah menyalip Tiga mobil didepannya. Saat itu mobil berputar beberapa kali, ” ujar Hamas ketika dijumpai di Rumanya. (zek

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT




ADVERTISEMENT