Dukung Jambi Tuntas 2021, Pramuka Saka Bhayangkara Tanda Tangani Spanduk

Dibaca: 410 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Gerakan Pramuka Saka Bhayangkara Ranting Polsek Rimbo Bujang Kabupaten Tebo ikut ambil bagian memperingati Hari Jadi Ke-61 Provinsi Jambi, menggelar Upacara secara sederhana dengan penuh hikmad. Bertempat di halaman Mapolsek Rimbo Bujang, Sabtu (06/1/2018).

Adapun Tema yang diangkat pada HUT Provinsi Jambi ke 61 tahun 2018 “Dengan Hari Jadi Ke 61 Provinsi Jambi, Mari Kita Wujudkan Masyarakat Provinsi Jambi yang Memiliki Rasa Kasih, Peduli dan Bermartabat dalam rangka Percepatan Pembangunan Daerah Tingkatkan Ekonomi Kerakyatan yang Berkelanjutan Menuju Jambi TUNTAS 2021.”

Pamong Saka Brigadir Roy Situmorang mengatakan, para peserta didik saka bhayangkara untuk mempersiapkan diri generasi muda yang handal, kreatif serta berakhlakul karimah.

Peringatan dan perayaan Hari Jadi Provinsi Jambi sesungguhnya tidak dilihat dari kemeriahan atau kesederhanaan pelaksanaanya, tetapi lebih kepada makna dan esensi yang terkandung di dalamnya.

“Kita bersyukur kepada sang pencipta Tuhan yang maha Esa, di usia ke 61 tahun Provinsi  Jambi ini kita berkesempatan untuk berkarya dan mengabdikan diri untuk berbuat yang terbaik sesuai dengan profesi kita masing-masing dan ikut berkiprah mensukseskan pembangunan di bumi jambi yang kita cintai,” ujar Pamong Saka Bripol Roy.

Andiyan Antono selaku Alumni Saka Bhayangkara Polsek Rimbbo Bujanng mengucapkan Diirgahayu Provinsi Jambi Ke 61, semoga Jambi tuntas 2021 sukses.

Pihaknya berharap para pelajar khususnya di Rimbo Bujang untuk bergabung di Saka Bhayangkara dalam rangka mencetak mental pelajar berbudi Pekerti dan berakhlak baik.

“Saka Bhayangkara Ranting Polsek Rimbo Bujang mendukung progran Jambi tuntas 2021,” ungkap Andiyan.

Usai upacara dilanjutkan penandatanganan di Spanduk komitmen mendukung penuh Jambi Tuntas 2021, penolakan terhadap Narkoba, Radikaliseme dan NKRI harga mati. (asa)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT




ADVERTISEMENT