Sat Sabhara Polres Tebo Gelar Vaksinasi Masal

Dibaca: 294 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Untuk mewujudkan serta mengimplimentasikan percepatan Herd Immunity warga masyarakat dan sekaligus mensukseskan program pemerintah Penyebaran Serbuan Vaksinasi Covid-19 secara masal, Sat Sabhara Polres Tebo menggelar Suntik Vaksinasi, bertempat di eks Polsek Tebo Tengah, Kecamatan Tebo Tengah Kabupaten Tebo, Minggu (05/12/2021).

Gelar Vaksinasi dilaksanaan oleh tenaga kesehatan (nakes) dan mendapat pengawalan langsung Kasat Shabara dan Anggotanya, dengan tujuan pengawalan dan monitoring demi ketertban serta kelancaran jalannya pelayanan Suntik Vaksinasi yang diikuti warga masyarakat.

Kapolres Tebo AKBP Gunawan Tri Laksono,SIK, melalui Kasat Sabhara Iptu Bahar dikonfirmasi sidakpost.id mengatakan, bahwa kegiatan ini dalam rangka untuk mendukung program pemerintah guna percepatan Serbuan Vaksinasi masal, menuju Indonesia sehat dan bebas dari Covid-19.

Gelaran Vaksinasi ini sebagai upaya untuk meningkatkan imun kekebalan masyarakat dari serangan penyakit dimasa pandemi, yang sampai sekarang ini pandemi Covid-19 belum juga berlalu dan artinya Birus ini masih ada.

” Alhamdulillah kegiatan ini berjalan dengan lancar dan antusias masyarakat mengikuti Vaksinasi luar biasa cukup tinggi, kegjatan hari ini dengan target sasaran maksimal Seratus Orang. kepada warga yang sudah tervaksin harus tetap
mengikuti protokol kesehatan, dalam beraktifitas dinanapun berada,” tandas Kasat Shabara Iptu Bahar. (asa/lal)

ADVERTISEMENT