Manunggalnya TNI-Rakyat, Sertu Misnadi Dekat dan Humanis dengan Warga

Dibaca: 250 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Dalam rangka terus memperkokoh kemanunggalan TNI dengan rakyat terus digalakkan oleh setiap Prajurit TNI dimana pun ia berada, seperti yang dilskukan Babinsa Sertu Misnadi Koramil 416-07/Rimbo Bujang Kodim 0416/Bungo Tebo, rutin menggelar komsos dengan warga masyarakat diwilayah binaannya Desa Sumber Agung Kecamatan Rimbo Ilir Kabupaten Tebo.

Komunikasi Sosial (Komsos) merupakan sarana efektif untuk memelihara dan meningkatkan kebersamaan serta menjalin hubungan baik antara Babinsa dengan masyarakat, selain untuk menjalin silaturrahmi juga Babinsa bisa memonitor apa yang ada ditengah masyarakat diwilayah binaannya.

“Dengan komsos, TNI atau Babinsa mampu membangun komunikasi dengan seluruh komponen masyarakat di wilayah binaan yang menjadi tanggung jawab Babinsa, sehingga terwujudnya lingkungan yang aman, nyaman dan tentram serta damai,”kata Babinsa Sertu Misnadi, Minggu (05/12/2021).

Dihimbau kepada warga masyarakat, imbuh Sertu Misnadi, supaya tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes), demi kepentingan bersama dalam memutus mata rantai pandemi Covid 19.

Kepada warga masyarakat yang belum tervaksin agar segera mengikuti Vaksinasi Covid-19, untuk imun kekebalan tubuh dari serangan penyakit di masa pandemi yang hingga kini, belum juga hilang tuntas.

“Mari kita sukseskan program pemerintah di pedesaan disemua sektor, terus perkokoh persatuan dan kesatuan bangsa, untuk bersama-sama membangun negeri,”tutup Babinsa. (asa)

ADVERTISEMENT