Wujudkan Solidaritas Tanpa Batas, Yayasan Setih Setio Gelar Lomba antar Instansi

Dibaca: 342 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Yayasan Setih Setio Muara Bungo kembali menggelar Berbagai perlombaan, dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-39 tahun 2020.

Rangkaian kegiatan yang di pusatkan di lapangan kampus Akper Muara Bungo, dibuka secara resmi Ketua Yayasan Setih Setio Muara Bungo, Muzni H. A. Djalil, SH, Sabtu (5/12/2020).

Tampak antusias para peserta mengikuti Lomba Senam Maumere, Memasak dan Vocal solo, Kegiatan tersebut diikuti antar Instansi di bawah naungan Yayasan Setih Setio Muara Bungo.

” Ada tiga rangkaian kegiatan yang kita laksanakan pada hari ini, yakni pertama Lomba senam maumere, kedua lomba memasak Putra dan putri yang di fokuskan untuk karyawan dan karyawati dan ketiga lomba Vocal solo,” ujar Ketua Pelaksana, Ns. Zahlimar Z, S. Kep. M. Kep.

Menurut Zahlimar, Dengan menerapkan Protokol kesehatan Covid-19 yang ketat, kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan Silaturahmi dan sebagai ajang untuk menciptakan keharmonisan antar Instansi di bawah naungan Yayasan Setih Setio Muara Bungo.

“Sesuai dengan tema kita yaitu Solidaritas tanpa batas namun, hasil akhirnya yang ingin kita dapatkan adalah bagaimana siswa dan mahasiswa kita tergali potensi yang ada pada diri mereka masing-masing, sehingga nanti nya kedepan kita telah mendapatkan bibit-bibit yang bisa kita tonjolkan,” Ungkap nya.

Sementara Ketua Yayasan Setih Setio Muara Bungo, Muzni H. A. Djalil, SH, mengatakan sejak kepengurusan yang baru, rangkaian kegiatan dalam rangka peringatan HUT Yayasan Setih Setio membuat terobosan baru, seperti hal nya kegiatan yang di selenggarakan ini,

“Peringatan HUT ke-39 tahun 2020 ini menurut saya peringatan Akbar, karena sejak berdiri Yayasan ini baru sekarang berkesempatan bisa untuk menyelenggarakan rangkaian kegiatan peringatan seperti ini,” terang Muzni H. A. Djalil, SH,

Disebutkan Muzni, pada pelaksanaan Perlombaan nanti, kalah menang itu bisa, karena yang terpenting adalah mengutamakan Solidaritas tanpa batas,

sehingga kedepan dapat memperlihatkan kemajuan perkembangan yang baik dalam menjalankan tugasnya sebagai pencetak generasi bangsa yang unggul di Kabupaten Bungo.

“Terpenting utamakan kebersamaan, persatuan dan kekeluargaan, memang benar tidak ada orang bertanding yang ingin kalah, tetapi sesungguh nya kemenangan adalah bertanding secara sportif,” pungkasnya.

Tampak hadir Direktur Akper, Ketua STIA, Kepala SMK, Para Dosen, Staf Civitas Akademika Setih Setio dan Para siswa, mahasiswa, Guru serta seluruh tamu undangan lainnya. (jul/adv)

ADVERTISEMENT