Survei Sudah Melesat, CE: Jangan Terlena, Tetap Fokus Jaga Suara

Dibaca: 199 kali

JAMBI – Hasil survei Puspol Indonesia yang menempatkan pasangan CE-Ratu berada dipucuk kemenangan, tidak serta merta membuat Cagub Cek Endra (CE) berpuas diri. Malah, Cagub nomor urut 1 ini mewanti-wanti kepada seluruh timses, relawan dan simpatisan untuk tetap fokus menjaga suara.

“Tetap fokus, jangan terlena dan terlalu larut dalam uforia. Kawal terus suara hingga KPU mengetok palu pengumuman pemenang,” tegas Cagub yang berpasangan dengan Cagub Ratu Munawaroh Zulkifli ini.

Cek Endra menjelaskan, saat ini baru akan masuk masa tenang. Itu artinya, masih tersisa waktu sekitar tiga hari menuju hari pencoblosan.

“Sekali lagi saya pesan jangan mengendurkan semangat. Tanggal 9 merupakan hari penentuan, awasi setiap jengkal di lingkungan masing-masing. Redam semua potensi-potensi money politic, bila perlu giatkan patroli di wilayah masing-masing.” ujar CE.

Dikatakannya, pasca tanggal 9 Desember bukanlah hari dimana kemenangan resmi diraih. Namun, saat itulah seluruh gerbong CE-Ratu dari Ujung Jabung hingga Kerinci masih disibukkan dengan berbagai hal menyangkut pengamanan suara.

“Ingat, kemenangan Cagub dan Cawagub baru resmi ketika lembaga berwenang yang menyatakannya. Hasil survei hanya menjadi panduan pelecut motivasi,” tegasnya.

Cek Endra juga berpesan agar seluruh tim, relawan dan simpatisan CE-Ratu untuk mengedepankan politik santun dan berada di garda terdepan dalam menciptakan pemilu yang damai, aman dan tertib serta jurdil.

“Jangan mudah terpancing, tahan emosi, dan kedepankan politik santun serta tidak menyerang kandidat manapun. Ini pesan yang sering dan berulang kali saya sampaikan. Alhamdulillah, saya bangga sejauh ini tim, relawan dan simpatisan CE-Ratu punya pribadi terbaik,” pungkasnya. (zek)

ADVERTISEMENT