Kms Alfarizi Sebut Program CE-Ratu Berhasil Pikat Warga Tanjung Pasir

Dibaca: 64 kali

JAMBI – Warga Seberang Kota Jambi (Sekoja) sangat antusias menyambut kedatangan Cagub Jambi Cek Endra, Jumat (4/12/2020). Warga Kelurahan Tanjung Pasir, Kecamatan Danau Teluk bahkan menggaransi kemenangan telak pasangan CE-Ratu pada Pilgub Jambi, 9 Desember nanti.

Garansi kemenangan ini diungkapkan oleh mantan Calon Wakil Walikota Jambi yang berdampingan dengan Abdullah Sani pada Pilwako 2018 lalu, Kms Alfarizi Arsyad. Izi -sapaan akrabnya- mengatakan bahwa warga Sekoja khususnya Tanjung Pasir memang sudah bulat mendukung pasangan yang mengusung Jargon Jambi Cerah 2024.

Kata Izi, dia meyakini perolehan suara yang diraup pasangan CE-Ratu di Tanjung Pasir bisa mencapai angka 80-hingga 90 persen. “Insya Allah, Tanjung Pasir 90 persen CE-Ratu,” tegas Izi saat mendampingi Cagub Cek Endra bersilaturahmi dengan warga dan tokoh Tanjung Pasir.

Izi menjelaskan, dukungan yang diberikan warga Tanjung Pasir ini dikarenakan masyarakat Tanjung Pasir sudah sangat cerdas menganalisa siapa pemimpin yang benar-benar berjuang bersama masyarakat. Menurut Izi, beberapa program keagamaan dan program bantuan lunak juga menjadi daya tarik lainnya.

“Kita tahu hingga kini julukan untuk Sekoja ini adalah Kota Santri dan Kota Penuh sejarah dan budaya. Saat Pak CE Sholat subuh di sini, banyak masyarakat yang kagum dengan sosok Pak CE,” jelas Izi.

Pria yang pernah menjabat sebagai Anggota DPRD Kota Jambi ini lalu menjelaskan hal lain yang membuat warga Sekoja mendukung penuh pasangan CE-Ratu. Kata Izi, keberhasilan Cek Endra selama menjabat Bupati Sarolangun adalah alasan lainnya.

“Program bantuan UMKM emak-emak, program perikanan, peternakan yang diusung pasangan CE-Ratu juga menjadi magnet masyarakat mendukung dan siap mencoblos pasangan ini.” tandas Izi. (zek)

ADVERTISEMENT