Kades Ahmad Pauzi Kecewa, PT TMA Kurang Peduli Dengan Desa Aurcino

Dibaca: 440 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Kepalah Desa (Kades) Aurcino Kecamatan Vll Koto Kabupaten Tebo sangat kecewa terhadap PT Tebo Multi Agro (TMA), pasalnya Kades pernah meminta pertolongan kepada pihak Perusahaan untuk memperbaiki jalan akses transportasi warga menuju ke arah penyeberangan Talang Sisip yang sudah rusak parah, terkesan pihak Perusahaan acuh diabaikan.

” Benar saya sangat kecewa dengan pihak PT TMA sudah beberapa kali memohon agar pihak Perusahaan menurunkan alat berat untuk memperbaiki jalan menuju ke arah penyeberangan Talang sisip, namun pihak Perusahaan tak menghiraukan, “Ungkap Kades Aur Cino Ahmad Pauzi, Sabtu (5/12/2020).

Lain halnya dengan pihak PT Lestari Asri Jaya (LAJ), imbuh Kades Aurcino, yang juga mitra Desa Aurcino cepat tanggap dan membantu memperbaiki jalan, menuju ke arahpenyeberangan Talang Sisip Desa Aurcino dengan menurunkan alat berat.

” Terimahkasih keoada pihak PT LAJ sudah membantu memperbaiki akses jalan, semoga PT LAJ kedepan lebih maju lagi, ” pungkasnya. (nwr)

ADVERTISEMENT