Disambangi Sepupu CE, Warga Pematang Raman: Kami Yakin CE-Ratu Tidak PHP

Dibaca: 83 kali

JAMBI – Kemenangan Cagub dan Cawagub Jambi, Cek Endra-Ratu Munawaroh Zulkifli (CE-Ratu), tampaknya sudah berada di ambang pintu. Pasalnya, dukungan nyata dari Ujung Jabung hingga Kerinci terus saja berdatangan jelang hari pencoblosan.

Yang paling baru, warga di Desa Pematang Raman, Kecamatan Kumpeh, Kabupaten Muarojambi yang mengarahkan dukungannya ke paslon nomor urut 1. Saat disambangi sepupu Cek Endra, Trisna Sanjaya, masyarakat mengaku sudah bulat mengantar pasangan CE-Ratu menuju kursi BH 1 dan 2.

“Kami sudah tidak terpengaruh lagi dengan kandidat lain. Kami semua sudah sepakat coblos peci Pak CE,” ujar A Rahman, tokoh masyarakat di Desa Pematang Raman.

A Rahman menambahkan, di zaman milenial seperti saat ini sudah tidak zaman lagi mendengar lagu manis kandidat Cagub. Saat ini yanh diperlukan masyarakat hanya bukti kinerja nyata.

“Kami nilai cuma Pak CE dan Ibu Ratu yang tidak pakai lagu lama, kalau yang lain masih janji sana janji sini. Kami lihat majunya pembangunan di Sarolangun dan bagaimana kinerja Pak CE selama menjadi Bupati Sarolangun,” tegasnya lagi.

Setali tiga uang dengan A Rahman, Fatimah perwakilan dari ibu-ibu juga mengaku sudah jatuh hati luar dalam dengan pasangan CE-Ratu. Dikatakannya, apapun yang dilakukan tim lain tidak akan menggoyahkan pilihannya.

“Kami kaum ibu-ibu di sini mau nyoblos tengkuluk Ibu Ratu, tu lah. Inilah pasangan yang ada perwakilan perempuan,” jelasnya.

Dia berharap, ke depan, dengan munculnya Ratu Munawaroh bisa memperhatikan hajat hidup kaum perempuan. “Yang mengerti perempuan cuma perempuan. Jadi kami pilih Ibu Ratu dan Pak CE, titik,” pungkasnya.

Sementara itu, Ketua Tim Insani Cerah, Trisna Sanjaya mengucap syukur atas dukungan yang diberikan warga Pematang Raman.

“Terima kasih atas dukungannya. Tetap solid sampai hari pencoblosan tiba. Tetap satu suara memenangkan CE-Ratu,” singkatnya disambut teriakan CE-Ratu Menang, Jambi Cerah dari masyarakat yang hadir. (zek)

ADVERTISEMENT