Bersama Tim Insani Cerah, Anak-anak Panti Asuhan Berdoa dan Aminkan Kemenangan CE-Ratu

Dibaca: 169 kali

JAMBI – Setelah berkelana di sepanjang sudut Kota Jambi, Muarojambi dan Tanjab Barat, Tim Insani Cerah menutup masa kampanye dengan berdoa dan membaca yasin. Kegiatan ini dilangsungkan bersama dengan anak yatim di posko Insani Cerah, Jumat (4/12/2020) malam.

Kepada wartawan, Ketua Tim Insani Cerah, Trisna Sanjaya mengatakan, doa bersama dan pembacaan yasin ini pihaknya mengundang anak-anak yatim dari panti asuhan yang ada di sekitaran posko. Kata dia, doa bersama ini merupakan rangkaian penutup dari segala kegiatan Insani dalam rangka memenangkan pasangan CE-Ratu.

“Ikhtiar sudah full kita lakukan. Doa juga terus kita panjatkan. Bersama dengan anak-anak yatim kita kembali menadahkan tangan memohon kepada Allah SWT untuk memuluskan langkah dan meridhoi pasangan CE-Ratu sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi periode 2021-2024.” jelas pria yang diketahui juga merupakan sepupu Cagub Cek Endra ini.

Ditambahkan Trisna, meskipun pasangan CE-Ratu sudah membumbung tinggi berdasarkan survei berbagai lembaga survei. Namun, dirinya mengaku tidak ada satupun tim CE-Ratu yang jumawa dengan hasil survei tersebut.

“Ya, sesuai intruksi Pak CE, kita jangan sombong dan merasa sudah menang. Tetap berdoa, berjuang dan mengawal TPS hingga KPU mengetok palu tanda kemenangan,” bebernya.

Terakhir, Trisna berpesan agar masyarakat tetap mendukung penuh pasangan CE-Ratu pada saat berada di bilik suara pada tanggal 9 Desember nanti. (zek)

ADVERTISEMENT