Banyak Bukti, Tokoh dan Warga Baru Sipin Kompak Dukung Hamas-Apri

Dibaca: 94 kali
Tokoh dan warga Baru Sipin, Dusun Rantau Duku, Kecamatan Rantau Pandan menyatakan sikap kompak mendukung Hamas-Apri, Rabu (02-11-2020)

MUARABUNGO – Tokoh dan masyarakat Kampung Baru Sipin, Dusun Rantau Duku, Kecamatan Rantau Pandan, kompak mendukung pasangan H Mashuri dan H Safrudin Dwi Apriyanto (Hamas-Apri).

Dukungan itu disampaikan dalam silaturahmi Hamas, Rabu(02-12-2020).
“Hamas-Apri lanjutkan,” kata tokoh dan warga setempat kompak.

H Hasan, mewakili tokoh setempat menyampaikan bahwa Hamas-Apri sudah terbukti sangat berpihak kepada masyarakat. Kalau dilihat hasil selama pasangan ini memimpin bumi langkah serentak limbai seayun kata Hasan, sangat luar biasa.

Itu dibuktikan dari pembangunan di Dusun-dusun. Lalu untuk di kota katanya juga sama, Hamas-Apri sudah menata kota dengan baik.

Tak sekedar itu, sambung H Hasan Hamas-Apri membangun dengan sangat seimbang. Tak hanya fisik, tetapi juga membangun mental.

“Itu dilakukan seimbang,” ujarnya.

Seperti program berjemaah subuh(basuh) keliling setiap hari. Itu sudah dilakukan sejak awal memimpin Kabupaten Bungo.

Lalu Madin dan pondok pesantren juga dibantu dengan anggaran daerah. “Jadi tidak hanya membangun fisik, tetapi juga membangun mental termasuk sangat perhatian dengan bidang agama. Sangat perhatian dengan generasi muda kita yang akan datang,” ulas H Hasan.

Sementara HAMAS, dalam kesempatan ini menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan tokoh dan masyarakat. Mudah-mudahan katanya niat baik dalam membangun Kabupaten Bungo diridhoi Allah SWT. (tmc)

ADVERTISEMENT