Babinsa Serda Wianto, Sukseskan Pilgub Jambi Jaga Persaudaraan

Dibaca: 118 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak atau Pilgub Jambi akan digelar pada tanggal 9 Desember 2020, untuk mensukseskan pesta demokrasi rakyat ini diperlukan kondusifitas wilayah atau lingkungan, selain kondisi yang aman diperlukan suasana kesejukan penuh persaudaraan dengan adem ayem.

Imbauan tersebut disampaikan oleh Babinsa Serda Wianto Koramil 416-07/Rimbo Bujang Kodim 0416/Bute, pada saat mejyambangi dan komsos dengan tokoh masyarakat. Bertempat di Jalan Aru Desa Giri Purno Kecamatan Rimbo ilir Kabupaten Tebo, Sabtu (05/12/2020).

Babinsa Serda Wianto dikonfirmasi menyebutkan, dirinya selaku Babinsa mengingatkan sekaligus mengajak kepada warga masyarakat yang mempunyai hak pilih, jangan golput dan mendatangi TPS 9 Desember 2020 untuk memberikan hak suaranya sesuai hatinurani dan luber.

” Hindari isu hoax dan provokasi yang ingin memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa, jaga kerukunan serta persaudaraan dalam Bingkai Bhineka Tunggal Ika, “ujar Babinsa Serda Wianto.

Suksesnya penyelenggaraan Pilkada serentak, sebut Serda Wianto, bahwa keamanan lingkungan dan ketertiban masyarakat menjadi skala prioritas.

” Mari kita tingkatkan keaktifan Pos Kamling Ronda malam, jaga serta pemeliharaan kamanan dan ketertiban masyarakat (harkamtibmas), “pungkasnya. (asa)

ADVERTISEMENT