Bupati Bungo Resmi Tutup Latsar CPNS 2019

Dibaca: 249 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Bupati Bungo, H Mashuri resmi menutup Lelatihan Dasar (Latsar) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) golongan III angkatan III di lingkungan pemerintah Kabupaten Bungo, Kamis (5/12/2019).

Kegiatan ini bertempat diruang Balai Latihan Kerja (BLK). Acara ini juga dihadiri oleh kepala Badan Kepegawaian Pengembangan dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Bungo, serta beberapa kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Dalam sambutannya Bupati Bungo H Mashuri menyampaikan, pelatihan dasar ini merupakan syarat mutlak yang harus diikuti oleh CPNS untuk menjadi PNS. Oleh karena itu semua diwajibkan untuk ikut.

“Marilah kita melakukan yang menjadi kewajiban kita sebagai pelayan masyarakat, serta sesuai tupoksi kita masing-masing dengan sebaik-baiknya, agar terwujud Bungo Maju dan Sejahtera 2021,” ucap Bupati Hamas.

Selain itu H Mashuri juga mengajak peserta tidak lupa bersyukur atas nikmat Allah SWT. Pasalnya, dari sebanyak 3600 orang yang mendaftar, sementara yang diterima hanya 226 orang.

Sementara itu Kepala BKPSDMD, Raden Wahyu Sarjono, mengatakan kegiatan Latsar CPNS Golongan III Angkatan ke III tahun 2019 ini di ikuti oleh sebanyak 60 orang.

“Alhamdulillah Latsar CPNS golongan III angkatan ke III tahun 2019 ini berjalan dengan lancar dan sukses. Semoga apapun yang didapat di latsar ini bisa diterapkan, terutama berkaitan pada akuntabilitas, tanggung jawab, etika, nasionalisme, komitmen mutu serta anti korupsi,” sebutnya. (jul)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT