Pria Tuna Rungu di Tebo, Ditemukan Tewas Gantung Diri di Kebun Karet

Dibaca: 1.170 kali

SIDAKPOST.ID,TEBO – Aprial bin Ihsan (31) penyandang Tuna Rungu warga RT Dusun Duren Taduk Desa Lubuk Mandarsah Kecamatan Tengah Ilir Tebo, ditemukan tewas gantung diri di Kebun Karet milik warga Desa Suo-Suo Kecamatan Sumay Kabupaten Tebo Provinsi Jambi.

Sebelumnya, korban meninggalkan rumahnya dengan mengendarai Sepeda Motor Verza warna Silver. Dan pada hari Senin (04/12/17) pukul 07.30 Wib, Korban ditemukan oleh warga sudah tewas tergantung di pohon Karet di RT 17 Desa Suo-Suo Kecamatan Sumay.

Menurut keterangan Ihsan Orang tua kandung korban mengatakan bahwa anaknya (korban-red) menyandang tuna rungu, dan besar kemungkinan anaknya murni melakukan gantung diri.

Selanjutnya Orang tua korban minta izin kepada pihak terkait, membawa Jenazah korban ke Desa Lubuk Mandarsah untuk dikebumikan pada hari itu juga.

Kapolsek Sumay, AKP Argun Rohim saat dikonfirmasi sidakpost.id, Selasa (5/12/2017) mengatakan, pihaknya membenarkan ditemukan warga Desa Lubuk Mandarsah Tengah Ilir tewas gantung diri dikebun Karat di Desa Suo-Suo Sumay.

”Ditubuh korban tidak terdapat tanda – tanda kekerasan dan kemungkinan besar korban bunuh diri, atas Permintaan Orangtua korban jenazah Aprial dibawa ke Lubuk Mandarsah untuk dinakamkan, ”Jelas Kapolsek. (asa)

ADVERTISEMENT







ADVERTISEMENT