Lagi, Laka Maut Terjadi di KM 48 Jujuhan Satu Tewas di TKP

Dibaca: 1.442 kali
Korban Tabrak Lari Satu Warga Bungo Tewas di TKP.

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Kecelakaan tragis merenggut nyawa terjadi di Jalan Lintas Sumatera KM 48 Rantau Ikil, Kecamatan Jujuhan, Kabupaten Bungo Jambi, sekira pukul 15.00 WIB. Korban tewas diketahui bernama Ade (22) warga Tenam, Tanah Sepenggal, Selasa (5/12/2017).

Kronologis kejadian menurut penuturan Habil (22) warga Dusun Candi teman korban saat di lokasi, keduanya hendak berangkat ke Penual.

“Kami dari Dusun Candi hendak ke Penual naik motor FU bersama Ade sampai di km 48 motor kami diserempet oleh mobil Kijang warna merah,” ungkap Habil.

Lalu motor yang dikendarinya hilang kendali hingga berputar-putar beberpa kali dan temannya Ade terjatuh dan terpental membuat kepala korban membentur aspal dan kaki korban patah.

“Setelah kejadian itu, mobil tersebut langsung kabur. Sedangkan kami berdua terkapar teman saya langsung meninggal di tempat,” katanya.

Tak lama setelah kejadian tersebut mereka berdua dibawa ke Puskesmas Rantau Ikil, untuk pertolongan media.

“Saya mengalami patah tangan kiri.
Sekitar pukul 16.30 WIB jenazah dibawa oleh pihak keluarga korban ke rumah duka Dusun Tenam, Tanah Sepenggal ,”tutupnya.

Terpisah, Kasat Lantas Polres Bungo Akp. Dhery F, S.IK dikonfirmasi mengatakan, benar ada kejadian laka di KM 48 Rantau Ikil Kecamatan Jujuhan.

“Akibat kecelakaan itu, satu meninggal dunia dan yang satunya lagi mengalami luka-luka, dan jenazah sudah di bawa kerumah duka untuk dimakamkan,” tukasnya. (zek)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT